Widget edited by super-bee

Kamis, 03 Januari 2013

Tips Merawat Jersey

,


Mudahnya mendapatkan jersey khususnya jersey KW thailand di indonesia tentu sangat memudahkan para konsumen di indonesia dalam berburu jersey club ataupun negara yang digemarinya, seperti yang kita tahu bahwa jersey kw thailand dibuat langsung di negara thailand dengan desain hampir mirip dengan yang ori, sehingga sangat susah untuk membedakan dengan yang aslinya.
Selain memiliki bahan yang bagus tentu harus diimbangi dengan perawatan yang mumpuni sehingga dapat meminimalisir kerusakan pada jersey.
Lantas bagaimana cara untuk merawat jersey agar tetap awet, berikut ini tips untuk merawat jersey.

Cara Mencuci Jersey

untuk mencuci jersey sebaiknya jangan menggunakan mesin cuci karena dikhawatirkan akan merusak jersey tersebut, langkah pertama dalam mencuci jersey adalah sebagai berikut :
·           Masukan deterjen kedalam ember yang sudah diisi air dan aduk hingga berbusa.
·          Kemudian masukan jersey kedalam ember tersebut dan rendam selama ± 2-3 menit, usahakan jangan terlalu lama direndam.
·           Selanjutnya cuci jersey dengan cara dicelupkan berulang-ulang dan jangan di kucek.
·    Setelah dirasa sudah cukup, bilas jersey dengan air bersih serta dicelupkan berulang-ulang hingga deterjen yang menempel pada jersey hilang, kemudian angkat agar air turun dengan sendirinya (jangan di peras dengan cara diplintir)
·   Proses mencuci sudah selesai, selanjutnya adalah jemur jersey dengan menggunakan gantungan, jangan terkena sinar matahari langsung cukup dianginkan saja.
Jangan menyetrika jersey karena akan merusak font yang mengakibatkan terkelupas atau lecet, jika ingin menyetrika juga, usahakan agar jangan menyetrikan jersey secara langsung, gunakanlah pelapis seperti kain pada bagian atas jersey dan jangan terlalu panas.

0 komentar to “Tips Merawat Jersey”

:a: :b: :c: :d: :e: :f:
:g: :h: :i: :j:


Emotion lainnya?

Posting Komentar

 

Menyediakan Jersey,Polo yang berkualitas Copyright © 2011 | Template design by Ronysed | Powered by Blogger Templates